close

*

Biddokes Polda Banten Layani Petugas Pengamanan dan Masyarakat Yang Sedang Berwisata di Anyer -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Biddokes Polda Banten Layani Petugas Pengamanan dan Masyarakat Yang Sedang Berwisata di Anyer

Monday, June 10, 2019 | June 10, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-10T09:27:09Z


CILEGON - Dalam rangka Operasi Ketupat Kalimaya 2019 Tim 4 Biddokkes Polda Banten terus memberikan pelayanan bagi petugas pengamanan dan masyarakat yang sedang berlibur di tempat wisata yang ada di pantai Anyer - Banten.

Seperti yang disampaikan Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, S.Ik, MH bahwa di Posko Kesehatan Ops Ketupat Kalimaya 2019 di Anyer telah melayani kesehatan, baik untuk personel TNI-Polri  maupun masyarakat yang sedang berwisata di pantai Anyer.

"Tim 4 Biddokkes Polda Banten melaksankan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang sedang berwisata libur lebaran di Anyer. Pelayanan Biddokkes Polda Banten memberikan pelayanan berupa pengecekan kesehatan serta pemberian Vitamin dan Masker bagi personel TNI-Polri di Pos Pam Kesehatan Anyer," kata Edy, Sabtu (08/6/19).

Edy menambahkan, Biddokkes telah melaksanakan pelayanan kesehatan terhadap 25 orang anggota polri,  2 orang anggota TNI AL dan 10 orang masyarakat yang sedang berwisata di Anyer serta pemberian vitamin sebanyak 27 orang dan cek tensi sebanyak 37 orang.

"Keluhan penyakit yang diderita dan berobat ke pos kesehatan anyer yakni Osteoartritis 3 orang, Flu 2 orang, Gastritis 1 orang, Luka Robek 1 orang, dan kram otot 1 orang. Semua sudah ditangani oleh tim dokkes dan semua berjalan baik,"tambahnya.




Kabidhumas Polda Banten juga mengimbau, terutama kepada para masyarakat yang sedang berwisata agar jangan sungkan untuk memeriksa kondisi kesehatan kepada tim dokkes Polda Banten yang telah di siapkan di posko kesehatan Anyer.

"Agar tidak sungkan untuk memeriksa kondisi kesehatan. Agar tetap  bisa berwisata dengan nyaman. Dan harap tetap perhatikan batas aman pantai, jangan berenang terlalu jauh dan berenang di dekat karang," imbaunya.

Untuk diketahui Tim 4 Posko Kesehatan di Anyer yakni Penata Drg. Hasan Abdul Azis , Penata TK I Dr. Eka Mariani, Penda TK II  Ade S, Brigadir Iman Ismanto, Pengda TK I Heru, Pengatur TK I Dewi Komalasari, Brigadir Siti Nurliana, Brigadir Syarif Hidayat, Bripda Rifki dan Capeg Rosita.
×
Berita Terbaru Update