-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Pelayanan Secara Maksimal Bagi Pemudik, Karo Rena dan Kapolres Serang Cek Kesiapan Posko Mudik

5/30/2019 | 5/30/2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-30T15:36:40Z


Serang- Guna memastikan lalu lintas arus mudik dan pelayanan posko mudik aman dan nyaman, Karo Rena Polda Banten Kombes Pol Tejo Wijonarko dan  Kapolres  Serang AKBP Indra Gunawan S.Ik, MH didampingi oleh Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.Ik, Kabag Ops Polres Serang Kompol Tata K S.sos, Kasubag Bin Ops AKP Ridwan Siahaan, Kanit Regident Polres Serang Iptu Robby, Kapolsek Cikande Kompol Kosasih. turun langsung tinjau lokasi  kesiapan beberapa titik Pos Pam Simpang Asem, Tambak, Interchange dan Pos Pelayanan Modern Cikande. Kamis (30/05/2019).

Dalam pengecekan ini Kapolres  Serang AKBP Indra Gunawan S.Ik, MH mengatakan bahwa personel harus Jaga kesiap siagaan, kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas antisipasi berbagai kemungkinan yang terjadi seperti yang terburuk adanya aksi teror, penyerangan Pos Pam, dan Pedomani SOP yang ada serta terapkan hasil latpra ops dengan baik dalam pelaksanaan tugas.

"Berikan pelayanan yang terbaik kepada pemudik, berikan himbauan keselamatan berlalu lintas dari Pos Pam kepada pemudik melalui pengeras suara, serta gunakan sarana, prasarana yang ada dalam melaksanakan Tugas jaga pengaturan lalin," Kata Kapolres Serang.




Kemudian Kapolres menghimbau  para petugas jaga gunakan helm body vest dan pemegang senpi laras panjang Kapospam agar digunakan oleh personel yang memiliki ijin memegang senpi, serta pada saat malam hari personel yang laksanakan pengaturan lalin agar menggunakan rompi

"Petugas pos pam harus sigap dan gesit manakala melihat kejadian laka lantas, Tindak pidana, maupun pemudik yang membutuhkan pertolongan, segera laporkan dinamika operasi dan kejadian menonjol keposko Ops Ketupat dan catat di tabulasi kejadian maupun dinamika operasi."ujarnya.

Dari hasil pengecekkan dan pengamatan langsung dilapangan dapat untuk pospam dan pos pelayanan berikut personel sudah siap operasional untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pemudik.
×
Berita Terbaru Update