initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Tarjung Kegiatan Keagamaan Yang Positif Dapat Menumbuhkan Rasa Persatuan dan Kesatuan | preessroom.co.id -->

5/20/2019

Tarjung Kegiatan Keagamaan Yang Positif Dapat Menumbuhkan Rasa Persatuan dan Kesatuan



Cilegon, Kapolsek Mancak AKP Nasir Eming yang di dampingi Kanit Intelkam Polsek Ipda Zainal Abidin melaksanakan kegiatan Tarawih Berkunjung di masjid Al-Amin Kp. Capang Calung Kec. Mancak. Sabtu (18/05/2019) jam 19.00 Wib.
Dalam Tarawih Berkunjung juga di hadiri oleh KH Hoerore Soleh, Sekmat Mancak, Kepala Desa Mancak, H Sahrudin, H Muklis  (Tokoh Masyarakat) dan Ustd. Hasan.

Usai melaksankan shalat tarawih berkunjung para personil Polsek Mancak selalu melaksanakan dialog baik itu tengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan unsur elemen yang ada di masyarakat lainnya guna  dan turut serta  menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Menurut Kapolsek Mancak yang diwakili Kanit Intelkam Ipda Zainal Abidin menyampaikan tentang pesan-pesan Kamtibmas adanya kebersamaan dalam kepedulian memelihara kamtibmas di lingkungan masyarakat  sehingga terciptannya situasi kondusif khusunya pasca pemilu 2019.




Ia menambahkan agar masyarakat tak terpengaruh ajakan people power di Jakarta pada 22 Mei 2019 mendatang. Masyarakat diminta tetap melaksanakan ibadah dan kesehariannya tanpa mengurangi puasa, kegiatan aktifitas lainnya berjalan seperti biasa tidak terganggu ajakan people power," kata Zainal Abidin.

Berharap khusunya masyarakat Mancak agar lebih arif dan bijaksana menyikapi berkembangnya situasi nasional belakangan. Warga diminta menghargai hasil rekapitulasi suara dari KPU pada 22 Mei 2019 mendatang. Jika ada hal yang tidak berkenan atau keberatan mengenai Pemilu, warga diminta mengambil jalur hukum yang ada. 

Masih menurut Zainal “dibulan Ramadhan, bulan yang penuh Barokah. Penuh Rahmat. dan Penuh Ampunan, meminta agar masyarakat untuk terus melaksanakan kegiatan keagamaan yang positif sehingga dapat menumbuhkan rasa menjaga kesatuan dan persatuan negara republik Indonesia (NKRI),” tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top