-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Waringikurung Bersama Unsur Muspika Laksanakan Tarjung

5/16/2019 | 5/16/2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-16T09:13:10Z



Serang - Polres Serang Kota melalui Polsek Waringinkurung yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Waringinkurung AKP Ate Waryadi, SH beserta anggotanya melaksanakan kegiatan di bulan Ramadhan dengan melaksanakan Tarawih Berkunjung (Tarjung-red) di Masjid Baitul Mutaqin  Kp.Tari Kolot Ds.Kemuning. Selasa, 14 Mei 2019 pukul 19.00 Wib.

Kapolsek Waringinkurung AKP Ate Waryadi, SH didampingi anggota Bhabinkamtibmas Desa Kemuning Brigpol Sandy Apriansyah, menghadiri Acara Terawih Berkunjung (Tarjung) bersama Muspika kecamatan Waringinkurung beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Waringinkurung.

Pada kesempatan itu Kapolsek Waringinkurung AKP Ate Waryadi kepada wartawan menyampaikan
Dalam rangka buka puasa bersama tersebut  sekaligus anjang sana pada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Waringin kurung, dengan demikian kedekatan polri dan masyarakat lebih erat, memelihara keamanan dan ketertiban lebih mudah dilakukan serta secara bersama-sa

ma dalam moment ramadhan ini menciptakan situasi damai serta aman dan kondusif.

Selain melaksanakan Tarawih Berkunjung juga Kapolsek Waringin beserta anggota dan Unsur Muspika memberikan cindramata kepada masyarakat yang hadir pada Tarjung tersebut.

Masih menurut Kapolsek Waringin, “pelaksanaan giat Tarawih Berkunjung ini dilaksanakan rutin dan selalu berpindah kemasjid yang ada di Kecamatan Waringinkurung bersama dengan unsur Muspika, kita memanfaatkan moment tersebut guna berinteraksi dengan masyarakat guna menginput informasi yang ada di masyarakat wilayah hukum Polsek Waringinkurung,”ujar Ate Wahyudi.




AKP Ate Wahyudi, SH menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar menjaga kerukunan dan ketenangan yang sudah terwujud serta terbina sangat baik di wilayahnya. Kepada masyarakat kita juga meminta kepada seluruh masyarakat, “turut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya, manakala ada bibit-bibit yang bisa mengganggu kamtibmas untuk segera mungkin melaporkan kepada Kapolsek atau Bhabinkamtibmas agar secepatnya di selesaikan,” harap Ate Wahyudi. 

"Kegiatan ini sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga sebagai bentuk kegiatan positif anggota Polri dalam turut serta memakmurkan Masjid serta mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap tempat ibadah". Ungkap Ate

"Semoga apa yang telah dilakukan oleh beberapa anggota Polsek Waringin kurung bisa menjadi contoh juga untuk masyarakat sekitar, bagaimana cara kita untuk lebih baik dan maju, untuk memakmurkan tempat Ibadah" tutupnya.
×
Berita Terbaru Update