close

*

Satlantas Polres Serang Kota Bagikan Selebaran Keselamatan dan Berbagi Takjil -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satlantas Polres Serang Kota Bagikan Selebaran Keselamatan dan Berbagi Takjil

Friday, May 10, 2019 | May 10, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-10T08:42:46Z


KOTA SERANG – Kali ini sangat berbeda pemandangan terlihat saat Satuan Lalu-lintas Polres Serang Kota menggelar Operasi Keselamatan Kalimaya 2019 yang tepatnya di Jalan raya Veteran Kota Serang, Banten, Kamis (09/05/2019). 

Kegiatan Operasi yang mengusung keselamatan berkendaraa memang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, selain memberikan himbauan kepada para pengendara, petugas juga memberikan stiker dan selebaran tentang cara berkendara yang baik dan benar.

“Kita berikan himbauan secara langsung maupun bentuk selembaran dan stiker kepada para penggendara yang melintas di jalan Raya Veteran. Tujuannya untuk menekan angka kecelakaan kendaraan,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman di tempat kegiatan.




Usai memberikan himbauan kepada para pengendara sejumlah petugas yang melakukan operasi juga tak luput memberikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas.

Seperti diketahui Operasi Kalimaya 2019 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu-lintas di wilayah hukum Polda Banten dengan memberikan pemahaman tata cara berkendara yang baik dan benar serta alat keselamatan berkendara yang wajib digunakan saat berkendara.
×
Berita Terbaru Update