close

*

TNI dan Polri Menjamin Keamanan Pasca Pencoblosan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TNI dan Polri Menjamin Keamanan Pasca Pencoblosan

Friday, April 19, 2019 | April 19, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-19T14:51:15Z


Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Negara Republik Indonesia menjamin keamanan Pemilu 2019. TNI dan Polri sehingga dalam pemungutan suara tanggal 17 April (pemilu) 2019 berjalan aman dan lancar, TNI dan Polri siap untuk menjamin stabilitas keamanan di tahapan-tahapan selanjutnya pasca pemungutan suara di TPS beberapa hari yang lalu.

Penegasan tersebut disampaikan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP,”pengamanan Skala Besar TNI dan Polri dalam rangka menjamin keamanan masyarakat mulai dari tahapan-tahapan awal berjalannya pemilu, pergeseran logistik dan lain sebagainya hingga pasca pemilihan,”ujar Hadi.

"Kegiatan hari ini ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Indonesia, dalam kondisi aman. Segala macam bentuk ancaman atau gangguan kita akan deteksi dan kita cegah sedini mungkin sehingga perhelatan demokrasi 17 April lalu hingga ketahapan selanjutnya dapat berlangsung aman dan damai," tegas Marsekal TNI Hadi.



TNI dan Polri, imbuhnya, terus bekerja sama untuk menjamin keamanan, di antaranya melakukan patroli bersama siang dan malam. “Kami tidak akan mentolerir dan akan menindak tegas semua upaya yang akan mengganggu ketertiban di masyarakat serta aksi-aski inkonstitusional yang merusak proses Demokrasi,”tutup Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. (Bid Humas)
×
Berita Terbaru Update