-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siap Amankan Pemilu di Wilayah Cilegon, Direskrimsus Polda Banten Cek Ke Posko

4/08/2019 | 4/08/2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-08T04:57:17Z



Cilegon - Banten.  Dir Reskrimsus Polda Banten Kombes Pol Drs Rudi Hananto N, SH didampingi Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Oki Waskito, SH., S.Ik, M.Si, Kapolres Cilegon AKBP Rizki A. Prakoso, SH, S.Ik beserta jajaran, Personel pengamanan KPU, dan Ketua KPU Kota Cilegon melakukan pengecekan dan pemantauan persiapan Pengamanan Pemilu 2019  di wilayah Polres Cilegon, Sabtu (6/4/2019).

Dalam kesempatan ini, Dir Reskrimsus Polda Banten Kombes Pol Drs Rudi Hananto N, SH, mengatakan bahwa tujuan dari pengecekan ini untuk mengecek kesiapan Personil pengamanan dari TNI-Polri, Kecamatan serta para penyelenggara Pemilu dan masyarakat. 

"Selain untuk pengecekan kesiapan kewajiban Polri, juga untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat bersama unsur TNI, Pemerintah dan semua elemen masyarakat," ujar Rudi.



Lebih lanjut Rudi berpesan kepada personel dan petugas yang sedang jaga untuk selalu memperhatikan situasi disekitar lingkungannya dan menjaga kesehatan dalam bertugas. 

"Saya berharap, karena tugas ini cukup melelahkan dan dari waktu ke waktu, agar seluruh personel, baik TNI, Polri dan petugas dari KPU harus menjaga stamina untuk menyukseskan gelaran Pemilu 2019," pungakasnya.

Terkait dengan pemantauan gudang KPU kegiatan yang dilaksanakan saat ini yaitu sedang dalam proses penggeseran kotak suara dan surat suara ke Kecamatan wilayah Hukum Polres Cilegon. (Red/Bid Humas)
×
Berita Terbaru Update