close

*

Pelihara Pemilu Damai, TNI dan Polri Sambangi Tokoh Agama dan Elemen Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelihara Pemilu Damai, TNI dan Polri Sambangi Tokoh Agama dan Elemen Masyarakat

Monday, April 29, 2019 | April 29, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-29T03:59:36Z


Cilegon - Banten.
Pemilu yang telah berlangsung sejak 17 April 2019 Lalu, berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Pewujudan Pemilu yang aman ini, berkat kerjasama semua pihak, TNI dan Polri serta seluruh elemen masyarakat provinsi banten dalam menyalurkan aspirasi nya.

Kapolda Banten, Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi sangat mengapresiasi kerukunan warga masyarakat Provinsi Banten, yang telah bersama Polri dan TNI, mengawal pesta demokrasi pemilu 2019 ini sehinga berjalan aman dan kondusif.

Terkait Hal itu, Kapolda Banten, menghimbau kepada seluruh Kapolres jajaran untuk selalu bersinergis bersama TNI melakukan sambang dialogis, guna dekat kan pelayanan kepada masyarakat, khususnya menjaga Kondusifitas pasca pemilu 2019.

Kapolres Cilegon Polda Banten, Akbp Riski Prakoso dan Dandim 0602, selalu Berkomitment untuk pelihara kamtibmasy, dengan menugaskan para bhabinkamtibmasy dan Babinsa untuk melakukan sambang dialogis kepada tokoh tokoh agama, ulama serta pemuda agar ikut wujudkan pemilu yg aman dan damai, pada minggu, 29/4/2019.

Para Bhabin Kamtibmas jajaran Polres Cilegon bersama dengan Babinsa Kodim 0623 Cilegon dan Babinsa 0602 Serang, tak kenal lelah untuk melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, DKM dalam rangka menciptakan situasi dan kondidisi yang aman damai dan sejuk menjelang keputusan KPU tanggal 22 Mei 2019 nanti. 

Bhabin Kamtibmas jajaran Polres Cilegon melaksakan kegiatan sambang di Link. Kp. Telu Kec. Pabean Kec. Purwakarta Pulomerak Kota Cilegon, di Link. Pokaja Kulon Ds. Batu Kuda Mancak Kaupaten Serang.




Kapolres Cilegon, Akbp Rizki Prakoso, S.Ik mengatakan bahwa kegiatan sambang dialogis ini, bertujuan untuk memelihara kamtibmasy dan mengajak masyarakat untuk menjaga suasana aman dan menghargai proses pemilu hingga keputusan KPU tanggal 22 mei nanti. Pemilu adalah memilih pemimpin bangsa dan mari kita jaga bersama sama Banten yang aman dan damai.

Tokoh Agama di Kecamatan Ciwaduk Cilegon, H. Syaukani mengatakan sangat senang dan mengapresiasi kegiatan sambang dialogis yang rutin dilakukan oleh bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mengayomi masyarakat Banten, untuk pelihara keamanan, sebelum dan setelah pemilu 2019. Kami tokoh masyarakat akan mendukung langkah Polri dan TNI yang selalu sinergis menjaga kedamaian di Provinsi Banten khususnya di Kota Cilegon dan Kabuapten Serang.
×
Berita Terbaru Update