close

*

Layani Aktifitas Masyarakat di Pagi Hari, Ditsamapta Polda Banten Kerahkan Personel -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Layani Aktifitas Masyarakat di Pagi Hari, Ditsamapta Polda Banten Kerahkan Personel

Thursday, April 18, 2019 | April 18, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-18T09:00:48Z


Banten-Menciptakan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas, Direktorat Samapta Polda Banten terus intens pengaturan lalu lintas diberbagai tempat keramaian wilayah hukum Polda Banten. Kamis (18/4/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, M.Si melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial S.Ik mengatakan dengan penuh semangat 12 Personel gatur,  mengatur jalannya lalu lintas di Lokasi Perumahan citra gading, Perumahan serang hijau, Pertigaan Sma 6, SDN Cipocok Jaya dan Rumdin Kapolda dan Wakapolda Banten.

“Personel melakukan pengaturan kendaraan yang lalu lalang, membantu menyebrangkan anak sekolah dan masyarakat, supaya dapat terwujudnya ketertiban dalam berkendara, ” kata Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial kepada awak media.



Sementara itu Kabid humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata, S IK, MH menjelaskan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari agar selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil Direktorat samapta polda Banten dengan tujuan untuk membantu memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, semoga masyarakat dapat menjaga ketertiban dalam berkendaraan,” jelas Kabid Humas Polda Banten.
×
Berita Terbaru Update