initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Kapolresta Tangerang monitoring kotak suara di PPK Kabupaten Tangerang | preessroom.co.id -->

4/18/2019

Kapolresta Tangerang monitoring kotak suara di PPK Kabupaten Tangerang




Tangerang- Setelah usai masa tahap pemungutan suara Pileg dan Pilpres 2019 Kapolresta Tangerang Kombes Pol M. Sabilul Alif, SH., S.Ik., M.Si melaksanakan pengecekan kotak suara yang berada di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) wilayah hukum polresta tangerang,  Kamis (18/4/2019). 

Beberapa personel Kepolisian dari Polresta Tangerang dan Bko Polda Banten ditempatkan untuk melaksanakan penjagaan  kotak suara tersebut.

"Kami hari melakukan pengecekan kotak suara yang berada di PPK Panongan dan Cikupa, " Kata Kapolresta Tangerang kepada Awak media. 



Kapolresta Tangerang dalam kesempatan ini memberikan motivasi kepada personelnya untuk tetap semangat melaksanakan tugas dan mengimbau kepada anggota untuk mengantisipasi dengan pergerakan-pergerakan saat ini yang sengaja ingin memperkeruh suasana. 

"tahapan pemungutan telah terlampaui dengan baik, dan tinggal beberapa tahap lagi, Personel yang bertugas diimbau untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga keamanan kotak suara dan hasil rekapitulasi dipastikan aman, dan akan kami kawal sampai di KPU,"ujarnya

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top