close

*

Deklarasi Damai Al Mubarok Anyar Serang, Ketua Majlis Zikir Khotam Thoriqoh Qoodiriyah Wa Naqsyabandiyah Ajak Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2019 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Deklarasi Damai Al Mubarok Anyar Serang, Ketua Majlis Zikir Khotam Thoriqoh Qoodiriyah Wa Naqsyabandiyah Ajak Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2019

Saturday, April 27, 2019 | April 27, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-27T08:55:54Z





Ketua Majelis Zikir Khotam Thoriqoh Qoodiriyah Wa Naqsyabandiyah ajak semua Komponen  masyarakat Banten untuk menahan diri dan tidak terpancing oleh pemberitaan dan ajakan yang sifatnya memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa.

Menurut KH. Rd M Yusuf Kartakoesoemah yang juga sebagai pengasuh Pondok Pesantren TQN Al-Mubarok menegaskan, semua harus bisa bersabar menunggu hasilnya, jangan saling kliem apalagi menuduh tanpa dasar yang dapat membuat perpecahan di masyarakat.

"Saya mengajak pada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Banten, mari kita jaga kondusifitas pasca pileg dan pilpres ini, harus bisa menahan diri, jangan saling menuduh tampa bukti, kalaupun sekiranya ada yang tidak sesuai, tempuh dengan jalur yang benar, ada Bawaslu dan aparat penegak hukum."katanya pada awak media saat lakukan Deklarasi dan Himbawan di pondok Pesantren TQN Al-Mubarok Desa Pasir Angin Cinangka Anyar Kabupaten Serang, Jum'at, 26/04/2019.

Banten harus tetap damai, terang KH. Rd M Yusuf, jangan sampai ada hal hal yang tidak diinginkan terjadi disini, jaga kesatuan dan persatuan apapun hasilnya yang di umumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti.




"Apapun pilihannya, apapun partainya, kita jaga ukhuwah islamiah yang selama ini telah terjaga dengan baik di tanah jawara ini, kita harus rukun kembali, jangan sampai mau dirusak oleh orang orang yang tidak ingin perdamaian dan kenyamanan disini."terangnya.

Ajang pemilu yang telah terlaksana dengan aman dan damai kemarin, lanjutnya, merupakan pestanya rakyat Indonesia, apapun pilihannya, siapapun presidennya yang akan terpilih nanti itulah putra terbaik pilihan rakyat Indonesia dan kita harus menghormati serta menerimannya.

"Sebaiknya kita mendoakan, siapapun dan apapun hasilnya nanti, semoga yang terbaik untuk indonesia, tetap jaga persatuan, kesatuan, kedamaian, serta kenyamanan, tetap jaga NKRI, 
jangan mudah terhasut, jangan mudah terprovokasi oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan."tandasnya.
×
Berita Terbaru Update