initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Cegah Terjadinya Gangguan, Ditpamobvit Polda Banten Amankan PT KIPC | preessroom.co.id -->

3/08/2023

Cegah Terjadinya Gangguan, Ditpamobvit Polda Banten Amankan PT KIPC


Cilegon - Pengamanan Kawasan Tertentu dilakukan oleh Polri khususnya Direktorat Pengamanan Objek Vital dengan mengerahkan kekuatan untuk mengantisipasi gangguan dan ancaman terhadap keamanan dan ketertiban kawasan objek vital nasional (Obvitnas) dan objek vital tertentu (Obviter).

PT Krakatau International Port Cilegon Banten sudah melakukan kerjasama dengan Polda Banten tentang pengamanan, dan personel Ditpamobvit diterjunkan untuk mengamankannya.

Ipda Suparjo ditugaskan menjadi Perwira Pengawas di PT Krakatau International Port Cilegon Banten didampingi oleh Aipda Erwin dan Aipda Anwar.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa pengamanan pada obvitnas dan obter merupakan tanggungjawab Direktorat Pengamanan Objek Vital.

"Seluruh Obvitnas dan Obviter yang berada di daerah hukum Polda Banten merupakan tanggungjawab kami untuk menjamin keamanan dan ketertibannya. Maka dari itu saya terjunkan personel untuk melakukan pengamanan"

"Hari ini Rabu (08/03/2023) Ipda Suparjo, Aipda Erwin dan Aipda Anwar yang menjaga keamanan PT Krakatau International Port Cilegon Banten. Pemberian bantuan pengamanan ini berdasarkan kebutuhan dan perkiraan ancaman dan atau gangguan yang dikhawatirkan timbul"

Ipda Suparjo juga menyampaikan bahwa  kegiatan ini dilakukan guna menjamin keamanan baik orang, barang, dokumen maupun gedung/plan yang ada di perusahaan.

"Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada mitra dengan melakukan pengamanan sesuai dengan SOP agar seluruh aset maupun karyawan tetap aman." tutupnya

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top